:: Jambuljack diSini Kawan !!

21 Mei 2008

Apa yang dilakukan setelah lulus kuliah

Filed under: Jambuljack — jambuljack @ 3:15 am

Gebleg mania… salam metaall !!

hari ini gw kuliah kapita selekta, temanya kali ini adalah…..

Apa yang akan dilakukan setelah lulus kuliah nanti ?

Lalu .. majulah para calon pemimpin-pemimpin bangsa indonesia tercinta ini, dengan inisiatif tanpa disuruh..  ada beberapa orang.. ada si budi, armand, ratih, calen, chika, goldy, bear, mario, shandy dan….. dan gw lupa.. waakakakakaka

dan ini lah tanggapan mereka tentang masa depannya :

Budi :
Saya ingin menikah, menjadi orang yang berguna, bekerja sebagai konsultan IT di bidang keamanan, bla…bla..bla……… sekian dan terima kasih

Armand :
Target saya tahun ini lulus kuliah.. dan melanjutkan kuliah di luar negeri untuk S@, kemudian akan menjadi dosen. saya akan membeli sahampada Mc’Donalds bla..bla..bla…..

Ratih :
Saya akan kuliah di Jerman.. bla..bla… bla… dan nggak tau apalagi yang dia omongin.. karena kalo nggak lucu dan terlalu serius.. yaaa nggak rame.
(pelajaran : kalo di depan teman2 .. usahakan jangan serius.. santai aja.. usahakan bisa ngelawak.. kalo dibawa serius. malah bisa bikin ngantuk)

Mario:
Gw bakalan melakukan perjalanan (backpacker) ke Itally.. saya ingin menjadi sebuah chief editor di majalah playboy.. saya ingin kuliah theology dan menjadi pastur, saya ingin.. bla..bla..bla…. pokonya ide dari bung mario sangat jelas, nggak muluk-muluk, dan L.U.C.U

lalu majulah valen yang cita-cita nya ingin bla…bla.., kemudian bear juga sama.. mempunyai keinginan yaitu bla..blaaaa… Shandy yang ingin ke singapur, Chika bla..bla… yang ingin ke perancis

:: hmmm.. lalu gw mau jadi apa ?

Berhubung temen2 gw 90% mau pergi atau melanjutkan hidupnya keluar negeri.. gw nggak mau kalah.. gw saat itu ingin berpikiran jadi.. PEGAWAI IMIGRASI INDONESIA hahahahaha… kenapa?
Soalnya gw tau banyak yang mu keluar negri, kalo jadi pegawai imigrasi.. bakalan banyak kerjaan.. banyak korpsi.. dan tentunya banyak duitnya kali yah hehehehe…

hhmm…kayanya karir di bidang IT untuk saat ini, gw mah cuma sekedar melamar pekerjaan doang.. nggak muluk2.. ada sih rencana untuk wirausaha, tapi jangan di sebutin, kata orang tua dulu “pamali” kalo baru rencana udah di sebut2in, takut nggak jadi…

Btw, nantinya gw bakalan membikin partai.. ya partai politik.. tentunya gw harus mempunyai massa bukan ? nah bagaimana caranya gw mempunyai massa ? sampe saat ini gw juga belom tau gimana2 nya.

kenapa gw bakalan bikin partai politik.. karena menurut gw partai politik adalah suatu wadah buat menampung orang-orang yang Tamatan SMU, lah.. wong di Indonesia ini masih banyak yang nggak sekolah. Untuk berkarir menjadi seorang yang jago politik, lu nggak harus kuliah / sekolah tinggi-tingi.. cukuplah sampei SMA.. bahkan mantan presiden kita yang perempuan aja hanya tamatan SMA.. dan tau-tau pas jadi presiden beliau dapat gelar honorrer dari universitas luar negri… hebat tuh kan ??

justru kalo mau jadi guru, kita harus sarjana… justru kalo mau jadi dosen.. minimal sarjana… padahal sarjana sekarang pun banyak yang nganggur..

so pilih mana… ?

tanya kenapa?

nama partai gw apa yah ? kalo “Partai Aman Cerdik Unggul ” gimana ?
nggak ahh.. nanti partai gw kalo di singkat jadi “PACUL” lagi.

hehehehe…

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Berikan Balasan

The Banana Smoothie Theme. Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

