:: Jambuljack diSini Kawan !!

21 Mei 2008

DPR Gaptek

Filed under: JambulJokes, JambulShare — jambuljack @ 3:24 am

anggota dpr : mba, laptopnya salah
customer service : salah gimana pak?
anggota dpr : laptopnya nggak mau hidup
customer service : sudah tekan tombol
power pak ?
anggota dpr : tombol powernya sebelah
mana mba ?

************ ****

anggota dpr : mba, saya mau konek ke
internet nggak bisa
customer service : nggak bisanya kenapa
?
makeURL(“anggota dpr : saya ketik http://www.playboy.”,”eHNsL2J1bGxldGluLnhzbA==”);anggota dpr : saya ketik www.playboy.
com, gambarnya
nggak keluar
customer service : pesan errornya apa
pak?
anggota dpr : nggak ada pesan error,
pokoknya saya ketik
playboy.com di addressnya , nggak
muncul gambar sama sekali
customer service : bapak koneksi
internetnya pakai apa, dial up,
hotspot ?
anggota dpr : pakai gambar yang ada
tulisan e.
(maksudnya internet explorer)
customer service : maksudku, bapak
langganan internetnya pakai ISP
apa, lalu cara koneksi internetnya
pakai dial-up atau hotspot, mungkin
settingnya ada yang salah
anggota dpr : ISP itu apa sih mba ?
customer service : wah ini sih 50 x 2
pak…
anggota dpr : apa tuh mba ?
customer service : CAPE’ DEH !!!!

************ ********

anggota dpr : mba’ saya ingin daftar
account di
yahoo.com kok nggak bisa ya?
customer service : nggak bisa kenapa
pak ?
anggota dpr : ada tulisan, paswort is
nat long inof,
suld bi mor ten 8 karakter
customer service : itu maksudnya,
password bapak minimal 8 huruf
anggota dpr : oooo…oke deh.., saya
coba dulu beberapa menit>
anggota dpr : mba password
minimaldelapanhuruf itu
delapannya pakai angka 8 atau ejaan
delapan ?
customer service : maksudnya ?
anggota dpr : saya suda tulis di kolom
password minimal
8 huruf, tapi bingung mau tulis
delapannya, pakai angka delapan atau
ejaan
huruf ‘delapan’.
customer service : ketik ini aja pak..C
Spasi D
anggota dpr : apa tuh ?
customer service : CAPE’ DEH !!!

************ ****

anggota dpr : mba’ kalau muter film di
laptop, gimana
caranya ya ?
cs : ada dvd playernya kan pak ?
anggota dpr : sebelah mana tuh mba ?
cs : disamping kanan, pak. kalau di
tekan
tombolnya nanti, piringan discnya keluar
anggota dpr : ooooo….yang keluar itu,
piringan disc
ya?, udah patah tuh kemarin..
cs : kok bisa patah ?
anggota dpr : saya kira , tempat buat
naruh gelas
minuman

************ ******

anggota dpr : komputer saya rasanya
kena virus
cs : virus apa tuh pak?
anggota dpr : kurang tahu juga, setiap
mau cetak ke
printer, selalu ada tulisan kennot fain
printer
cs : itu mungkin salah setting pak.
anggota dpr : settingnya udah bener
kok, kemarin aja
bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa.
saya sudah tunjukkin printernya di
depan laptop, tetap aja dia terus-
terusan “searchng printer not found”.
kayanya webcamnya rusak, nggak bisa
lihat printer.
cs : mendadak laper nih, ingin makan
tape..
anggot dpr : lho..kok begitu ?
cs : TAPE DEH !!!!

************ ********* ***

anggota dpr : mba, kalau mau baca
blognya si artist anu
dimana ya ?
cs : bapak cari aja di google
anggota dpr : tapi si artist anu nggak
kerja di google kok mba, saya tahu
persis

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.