:: Jambuljack diSini Kawan !!

16 November 2008

Diproteksi: KOMA

Filed under: Jambuljack — jambuljack @ 11:16 pm

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

12 Oktober 2008

Diproteksi: autis

Filed under: Jambuljack — jambuljack @ 10:32 pm

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

8 Oktober 2008

Diproteksi: eRAPBN

Filed under: Jambuljack — jambuljack @ 8:41 pm

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

24 September 2008

nengasih ku ter-eSayang

Filed under: Jambuljack — jambuljack @ 6:17 pm

[b]Suatu saat di eSouth Africa[/b]

Entah sudah yang ke berapa kali hp neng berdering, namun akhirnya mata ini terbuka juga yang kemudian langsung mengambil hp, terlihat nama Elle, hem…..dari Teteh rupanya,

“Alooo….Teh elle ”

“Alooo…!!!!  Mamih sakit keras Neng, skr di eRS, cepat pulang yaaa?”

“sakit apa? Teh….. (jantung ini berdekub kencang)”

“Ngga tau….pokoknya cepat pulang yaaa…..pakai ePesawat pagi2 sekali yaaa…”

“iya Teh… (*bergegas cuci muka dan langsung online tuk pesat etiket)”

Alhamdulillah, dapat penerbangan pagi, 8 jam perjalanan dari SA tak begitu berasa karena keinginan kuat untuk bertemu dengan Mamih.

[b]Di Pesawat stairways[/b]

…..sesaat sebelum keberangkatan, sebelum seluruh sinyal elektromagnetik harus di non-aktifkan, kembali aku terkejut dengan sebuah telepon, telepon yang membuat aku sedikit tenang

“halo neng, ini aku … nuge!!” terdengar suara kang nuge dari ujung telfon

“iya kang, eh kang …..”

“iya neng, aku tahu..” kang nuge memotong “neng yang tenang yah di pesawat, jangan mikir yang macem-macem, sesampanya di bandara, aku jemput kamu, kita langung ke mamih”

“baik kang, trims ya”

“sama-sama”

Di bandara, terlihat Kang nuge yang tersenyum kecil melihat kedatangan eTunangannya, orang yang selama ini di eCintainya

“ayo neng, mobilnya sudah siap, kita langsung ke eRS aja” ajak kang nuge

“oke, trims Kang” jawabku singkat

…..

[b]Di eHospital[/b]

Mamih terlihat dengan pakaian warna hijau dengan peralatan dokter yang lengkap (nama alatnya ngga tau), namun masih belum sadarkan diri juga.
Terlihat teteh Elle masih lemes, mungkin karena “begadang” nunggu mamih.

(kami pun berpelukan, saling menguatkan satu sama lain).
Tak lama kemudian, Om Bong (sahabat Mamih) datang bersama Om Jev, Kang Rafee, serta Pradana. mereka mengucapkan “ikut Prihatin” dengan kondisi Mamih.

dr. Gojle yang menangani Mamih baru keluar dari ruangan Mamih, kemudian memberitahukan perkembangan kondisi Mamih yang cukup memprihatinkan.

dr. Gojle: Sabar ya Pak, Bu, kita doakan bersama2 kalau mamih kalian bisa mendapatkan kekuatan, karena dari sisi penyakit, mamih kalian ini sudah lama menderita “……….*rahasia*……”, menurut perhitungan medis,

umurnya kurang dari 3 hari ini.

*shok rasanya mendengar perkataan dokter,

Om Bong: Apakah tidak ada jalan lain dok? kalau masalah biaya, jangan takut lah, saya yg akan menanggung semua biayanya.

Om Jev: iya, jika diperlukan rujukan ke LN pun, kami siap, rafee dan pradana ini punya koneksi kuat dengan semua pimpinan negara.

kang RaFee : kalau perlu aku booking via online sekarang !!

dr. Gojle: bukan masalah itu, dirujuk kemana saja juga tetep seperti ini, hanya doa dan dukungan anda semua lah yang bisa ‘menyembuhkan nya”.

Dr. Gojle meninggalkan kami dengan tetep menyakinkan kami kalau Mamih akan dapat sembuh dengan kekuatan doa.

…………..

Tak ada yang dapat kami lakukan lagi selain berdoa, dan mencoba menghubungi kawan2 yang lainnya agardapat membantu berdoa.
Untuk menghilangkan rasa penat, tatapan kami tertuju ke eTV, entah apakah kami menyimak atau hanya kami menatap kosong saja. Tiba2 headline news di EMETRO TV hadir dengan berita adanya pergerakan kelompok masyarakat EI, sembari membawa lilin serta bunga di tangan, yang terus bergerak ke arah eRS. Setibanya di eHospital, mereka berkumpul di halaman parkir dan membuat lingkaran.

Di Tengah Lingkaran Tampak Don Agung bersiap2 memberikan sambutannya:

Don Agung:

“Saudara2 Ku,
Hari ini terbaring di eHospitall ini, saudara Kita, Mamih tercinta kita, Sandygee.
Dokter telah angkat tangan, begitu parah penyakitnya.
Hanya ada satu yang bisa kita lakukan yaitu, berdoa, semoga mamih dapat segera siuman.
Doa akan di pimpin oleh toomuch.”

toomuch:

“mari kita merendahkan hati kita, memohon kepada Tuhan kita, seraya ikhlaskan hati kita untuk mendoakan saudari yang kita cintai. Doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing … mulai……..”

…………..

yah itulah, tampak dukungan spiritual dari rekan-rekan untuk kesembuhan mamih sandygee. Aku lihat sekali lagi keadaan mamih, namun tetap beliau hanya terbaring dengan anggunnya.

“neng, kau kan baru pulang, istirahatlah dulu..” saran teh elle

“nggak teh, teteh aja yang istirahat, teteh kan dari kemarin malem ngejagain mamih” jawabku

“yasudah .. aku ke ruang istirahat yah neng”

“iya teh … thanx yah…”

fyuhh… sebenernya berat pundak ini, ingin rasanya meluruskan badan sebentar.

Kulihat kang nuge dari kejauhan, tampangnya yang kucel, tapi raut wajahnya masih memancarkan kecemasan. Sayup-sayup ku dengar dia sedang menelfon seseorang, ohh.. ternyata om n3m0 yang dia telepon.

“jadi gimana om, what should i do ?” tanya nuge

“kau tenang aja ge, bilang ke dr.gojle agar menjaga kestabilan kondisi mamih”

“sudah itu om, sudah aku kasih tau berulang kali”

“yasudah .. kau yang tenang, bantu doa saja. Aku sedang dalam perjalanan menuju kesana”

“okey om, thnx…”

…… fyuuhh…. terkadang aku merasa lucu kalau melihat tampang kang nuge yang bulet itu sedang panik.
ku sengaja mendekat ke ranjang yang ditempati mamih, ku bersandar di dekatnya … ku pegang tangannya

tanpa sadar .. aku terlelap damai di sampingnya ….

…………

entah berapa lama aku terlelap, tiba-tiba ku merasakan ada seseorang yang membelai kepalaku, belaian yang sangat lembut dan hangat, belaian seorang ibu ..

“neng …”

aku masih tak percaya, “mamih..!!!!!”

“sssshh…. sudah jangan terlalu keras.. nanti yang lain bangun”

“syukurlah mih … kami semua mencemaskanmu mih …. Puji tuhan !!”

“mamih bermimpi neng, mamih sedang berjalan, jalannya kecil sekali, penuh kerikil tajam, tiada penerangan, mamih sempat berpikir untuk tidak jadi meneruskan perjalanan mamih, tapi mamih yakin, mamih harus….”

“pelan – pelan mih ceritanya .. mamih belom sembuh benar” ingatku

“baiklah .. mamih lanjutkan… mamih terus berjalan … mamih terus berjalan melalui jalanan yang penuh kerkil tajam itu. Setiap mamih menengok ke kanan, kiri, ataupun belakang … mamih selalu ditawarkan dengan jalan yang lebih baik … Tetap entah mengapa, setiap mamih ingin berbelok, ada saja yang mengingatkan mamih .. bong, n3m0, opa jev, semarangindah, elle, neng, bahkan hingga eTunanganmu, nuge, selalu mengingatkan mamih… untuk selalu jalan lurus.

hingga tibalah di ujung jalan itu, sebuah cahaya terang mendekati mamih dengan indahnya, cahaya itu semakin dekat, semakin besar, hingga mamih menutup mata karena saking terangnya ….. dan kemudian semuanya menjadi gelap”

“lalu mih?” tanyaku

“terdengar panggilan orang-orang memanggil mamih dalam doa, terdengar doa don_agung, toomuch, dan mungkin seluruh rakyat erepublik eIndonesia. mamih dekati panggilan itu … sungguh.. ketika mamih membuka mata ini, sebuah negara kesatuan eRepublik Indonesia yang sangat maju …. tak terbayangkan sebelumnya jika kita bersatu…. lalu mamih tersadar … ternyta mamih ada di eHospitall ini, dan kau neng … ada di sampng mamih …”

“mih ……” aku senang dengan manja

“ternyata kekuatan cinta yang membangunkan mamih neng, mamih cinta kalian …” kata mamih

“kami juga cinta mamih” jawabku sambil mengecup dahi mamih …

“we love you sandy…” tiba-tiba om n3m0 berada di depan mamih

…………….

[b]Suatu saat di eSouth Africa[/b]

Entah sudah yang ke berapa kali hp neng berdering, namun akhirnya mata ini terbuka juga yang kemudian langsung mengambil hp, terlihat nama Elle, hem…..dari Teteh rupanya,

“Alooo….Teh elle ”

“Alooo…!!!!  Mamih sakit keras Neng, skr di eRS, cepat pulang yaaa?”

“sakit apa? Teh….. (jantung ini berdekub kencang)”

“Ngga tau….pokoknya cepat pulang yaaa…..pakai ePesawat pagi2 sekali yaaa…”

“iya Teh… (*bergegas cuci muka dan langsung online tuk pesat etiket)”

Alhamdulillah, dapat penerbangan pagi, 8 jam perjalanan dari SA tak begitu berasa karena keinginan kuat untuk bertemu dengan Mamih.

[b]Di Pesawat stairways[/b]

…..sesaat sebelum keberangkatan, sebelum seluruh sinyal elektromagnetik harus di non-aktifkan, kembali aku terkejut dengan sebuah telepon, telepon yang membuat aku sedikit tenang

“halo neng, ini aku … nuge!!” terdengar suara kang nuge dari ujung telfon

“iya kang, eh kang …..”

“iya neng, aku tahu..” kang nuge memotong “neng yang tenang yah di pesawat, jangan mikir yang macem-macem, sesampanya di bandara, aku jemput kamu, kita langung ke mamih”

“baik kang, trims ya”

“sama-sama”

Di bandara, terlihat Kang nuge yang tersenyum kecil melihat kedatangan eTunangannya, orang yang selama ini di eCintainya

“ayo neng, mobilnya sudah siap, kita langsung ke eRS aja” ajak kang nuge

“oke, trims Kang” jawabku singkat

…..

[b]Di eHospital[/b]

Mamih terlihat dengan pakaian warna hijau dengan peralatan dokter yang lengkap (nama alatnya ngga tau), namun masih belum sadarkan diri juga.
Terlihat teteh Elle masih lemes, mungkin karena “begadang” nunggu mamih.

(kami pun berpelukan, saling menguatkan satu sama lain).
Tak lama kemudian, Om Bong (sahabat Mamih) datang bersama Om Jev, Kang Rafee, serta Pradana. mereka mengucapkan “ikut Prihatin” dengan kondisi Mamih.

dr. Gojle yang menangani Mamih baru keluar dari ruangan Mamih, kemudian memberitahukan perkembangan kondisi Mamih yang cukup memprihatinkan.

dr. Gojle: Sabar ya Pak, Bu, kita doakan bersama2 kalau mamih kalian bisa mendapatkan kekuatan, karena dari sisi penyakit, mamih kalian ini sudah lama menderita “……….*rahasia*……”, menurut perhitungan medis,

umurnya kurang dari 3 hari ini.

*shok rasanya mendengar perkataan dokter,

Om Bong: Apakah tidak ada jalan lain dok? kalau masalah biaya, jangan takut lah, saya yg akan menanggung semua biayanya.

Om Jev: iya, jika diperlukan rujukan ke LN pun, kami siap, rafee dan pradana ini punya koneksi kuat dengan semua pimpinan negara.

kang RaFee : kalau perlu aku booking via online sekarang !!

dr. Gojle: bukan masalah itu, dirujuk kemana saja juga tetep seperti ini, hanya doa dan dukungan anda semua lah yang bisa ‘menyembuhkan nya”.

Dr. Gojle meninggalkan kami dengan tetep menyakinkan kami kalau Mamih akan dapat sembuh dengan kekuatan doa.

…………..

Tak ada yang dapat kami lakukan lagi selain berdoa, dan mencoba menghubungi kawan2 yang lainnya agardapat membantu berdoa.
Untuk menghilangkan rasa penat, tatapan kami tertuju ke eTV, entah apakah kami menyimak atau hanya kami menatap kosong saja. Tiba2 headline news di EMETRO TV hadir dengan berita adanya pergerakan kelompok masyarakat EI, sembari membawa lilin serta bunga di tangan, yang terus bergerak ke arah eRS. Setibanya di eHospital, mereka berkumpul di halaman parkir dan membuat lingkaran.

Di Tengah Lingkaran Tampak Don Agung bersiap2 memberikan sambutannya:

Don Agung:

“Saudara2 Ku,
Hari ini terbaring di eHospitall ini, saudara Kita, Mamih tercinta kita, Sandygee.
Dokter telah angkat tangan, begitu parah penyakitnya.
Hanya ada satu yang bisa kita lakukan yaitu, berdoa, semoga mamih dapat segera siuman.
Doa akan di pimpin oleh toomuch.”

toomuch:

“mari kita merendahkan hati kita, memohon kepada Tuhan kita, seraya ikhlaskan hati kita untuk mendoakan saudari yang kita cintai. Doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing … mulai……..”

…………..

yah itulah, tampak dukungan spiritual dari rekan-rekan untuk kesembuhan mamih sandygee. Aku lihat sekali lagi keadaan mamih, namun tetap beliau hanya terbaring dengan anggunnya.

“neng, kau kan baru pulang, istirahatlah dulu..” saran teh elle

“nggak teh, teteh aja yang istirahat, teteh kan dari kemarin malem ngejagain mamih” jawabku

“yasudah .. aku ke ruang istirahat yah neng”

“iya teh … thanx yah…”

fyuhh… sebenernya berat pundak ini, ingin rasanya meluruskan badan sebentar.

Kulihat kang nuge dari kejauhan, tampangnya yang kucel, tapi raut wajahnya masih memancarkan kecemasan. Sayup-sayup ku dengar dia sedang menelfon seseorang, ohh.. ternyata om n3m0 yang dia telepon.

“jadi gimana om, what should i do ?” tanya nuge

“kau tenang aja ge, bilang ke dr.gojle agar menjaga kestabilan kondisi mamih”

“sudah itu om, sudah aku kasih tau berulang kali”

“yasudah .. kau yang tenang, bantu doa saja. Aku sedang dalam perjalanan menuju kesana”

“okey om, thnx…”

…… fyuuhh…. terkadang aku merasa lucu kalau melihat tampang kang nuge yang bulet itu sedang panik.
ku sengaja mendekat ke ranjang yang ditempati mamih, ku bersandar di dekatnya … ku pegang tangannya

tanpa sadar .. aku terlelap damai di sampingnya ….

…………

entah berapa lama aku terlelap, tiba-tiba ku merasakan ada seseorang yang membelai kepalaku, belaian yang sangat lembut dan hangat, belaian seorang ibu ..

“neng …”

aku masih tak percaya, “mamih..!!!!!”

“sssshh…. sudah jangan terlalu keras.. nanti yang lain bangun”

“syukurlah mih … kami semua mencemaskanmu mih …. Puji tuhan !!”

“mamih bermimpi neng, mamih sedang berjalan, jalannya kecil sekali, penuh kerikil tajam, tiada penerangan, mamih sempat berpikir untuk tidak jadi meneruskan perjalanan mamih, tapi mamih yakin, mamih harus….”

“pelan – pelan mih ceritanya .. mamih belom sembuh benar” ingatku

“baiklah .. mamih lanjutkan… mamih terus berjalan … mamih terus berjalan melalui jalanan yang penuh kerkil tajam itu. Setiap mamih menengok ke kanan, kiri, ataupun belakang … mamih selalu ditawarkan dengan jalan yang lebih baik … Tetap entah mengapa, setiap mamih ingin berbelok, ada saja yang mengingatkan mamih .. bong, n3m0, opa jev, semarangindah, elle, neng, bahkan hingga eTunanganmu, nuge, selalu mengingatkan mamih… untuk selalu jalan lurus.

hingga tibalah di ujung jalan itu, sebuah cahaya terang mendekati mamih dengan indahnya, cahaya itu semakin dekat, semakin besar, hingga mamih menutup mata karena saking terangnya ….. dan kemudian semuanya menjadi gelap”

“lalu mih?” tanyaku

“terdengar panggilan orang-orang memanggil mamih dalam doa, terdengar doa don_agung, toomuch, dan mungkin seluruh rakyat erepublik eIndonesia. mamih dekati panggilan itu … sungguh.. ketika mamih membuka mata ini, sebuah negara kesatuan eRepublik Indonesia yang sangat maju …. tak terbayangkan sebelumnya jika kita bersatu…. lalu mamih tersadar … ternyta mamih ada di eHospitall ini, dan kau neng … ada di sampng mamih …”

“mih ……” aku senang dengan manja

“ternyata kekuatan cinta yang membangunkan mamih neng, mamih cinta kalian …” kata mamih

“kami juga cinta mamih” jawabku sambil mengecup dahi mamih …

“we love you sandy…” tiba-tiba om n3m0 berada di depan mamih

…………….

21 Mei 2008

Sebelom di permak

Filed under: JambulJokes — jambuljack @ 3:41 am

Gak mau komen tapi baca aja dah …..!!!! pernah baca sih joke nya .. tapi baru sekarang ketemu versi visual nya … wakakakakakka….

Jika Keypad angka 7 pada HP rusak

Filed under: JambulJokes — jambuljack @ 3:38 am

Kalo keypad angka 7 di HP kita rusak, tenang aja karena sebetulnya itu
tuts paling tidak penting. gak usah bingung2
kalo mau kirim sms.

Huruf-huruf pada keypad [ 7 ] bisa sementara (darurat) diganti dengan
huruf lain.
– P diganti F
– Q diganti K
– R diganti L
– S diganti Z.

contoh:
“Aku mo fulang dulu, abiz itu balu ke mall beli zilvelkuin laza coklat
utk facalku. Dia lg facial di zalon ludi hadizuwalno yang di latu
flaza. Zoli, keyfad nomol tujuh di hafeku luzak.”

Manfaat Ciuman

Filed under: JambulShare — jambuljack @ 3:34 am

Manfaat ciuman? Iya! Manfaat ciuman…

Ternyata ciuman tidak hanya membuat si pelakunya, Anda dan pasangan serasa mabuk kepayang, namun juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan, wow! Banyak wanita yang dapat menilai dengan tepat kelanjutan hubungan dengan seorang pria pada saat ciuman pertama.

Kok bisa? Intuisi wanita akan mengatakan apakah hubungan akan berlanjut atau tidak setelah merasakan ciuman pertama tersebut. Tidak masuk di akal? Hei, ini, kan intiusi…. Ternyata ciuman juga memiliki banyak manfaat lebih positif dan menciptakan ikatan batin lebih dalam dibanding seks. Ciuman yang baik melibatkan lidah dan akan berpengaruh terhadap proses fisiologis tubuh yang menciptakan rasa nyaman dan bahagia sehingga kontak batin yang kuat dapat terjalin.

Hal ini disebabkan bibir dan mulut memiliki kumpulan syaraf sensitif paling banyak, bahkan lebih banyak dari syaraf di alat genital kita, loh! Ciuman dengan pasangan juga menyehatkan tubuh, dikatakan bahwa air liur yang keluar saat berciuman akan “mencuci” gigi dari bakteri yang menempel dan membantu memecah plak agar tidak jadi terbentuk. Dan French Kiss (yang adalah favorit kita itu, loh!) juga “mengolahragakan” jantung dan otot-otot wajah sehingga tetap kencang dan awet muda.

Ciuman bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu melangsingkan karena ciuman dapat membakar dua kalori per menitnya dan melipatgandakan metabolisme. Ciuman juga memicu produksi oxytocin yang menciptakan rasa nyaman dan menimbulkan ikatan batin. Oxytocin ini paling banyak terdapat di puting payudara dan terpacu untuk keluar jika dirangsang dengan ciuman menggunakan bibir, lidah, dan mulut. Secara umum ciuman dapat menstimulasi otak untuk merasakan bahagia, gairah seksual, dan perasaan nyaman. Wah, dengan begitu banyaknya manfaat ciuman bagi kita, tunggu apalagi? Selamat berciuman!!!!

jika anda merasa cantik dan ingin berciuman … gosok gigi anda dahulu .. berkumur dengan liserine dan hubungi gue ,,, hehehehhe…

cowo-cewe gaul

Filed under: JambulJokes — jambuljack @ 3:29 am
Co Gaul Itu Kayak Geneh :

Ce Gaul Itu Kayak Geneh :

Kumpulan jokes

Filed under: JambulJokes — jambuljack @ 3:27 am

>> Berbicara kepada dokter

Seorang pasien melarikan diri dari ruang operasi sesaat sebelum ia menjalani pembedahan. “Ada apa?,” tanya satpam yang mencegat.

Pria itu menjelaskan, “Saya baru mendengar perawat bilang ‘tenang saja Pak, ini operasi yang mudah kok, semuanya akan baik-baik saja’.”

“Dia cuma mau menenangkan Anda Pak, tenang saja, jangan takut ….,” kata si satpam

“Dia tidak berbicara dengan saya, dia bicara dengan dokternya!”

>> Tidak melakukan apa-apa

“Hari minggu kemarin seharian aku bersantai di kursi goyangku,” kata Sukma kepada Budi, “Aku duduk di kursi itu sambil membaca koran, menonton pertandingan sepakbola di televisi, mendengarkan musik dari radio, minum kopi, makan cemilan, dan memainkan anjing dengan kakiku.”

“Lalu?” tanya Budi.

“Isteriku itu loh … masa dia masih bisa bilang kalau aku hanya duduk-duduk saja tanpa melakukan apapun juga?!!”

>>Potensi Anak Apabila Menahan Perceraian

Iwan dan Susi mendatangi pengadilan untuk mengurus perceraian.

“Saya ingin pisah dari barang rongsokan ini,” kata Susi emosional.

“Saya tidak bisa hidup dengan monster ini,” balas Iwan.

“Berapa anak kalian?” kata hakim.

“Tiga,” jawab Iwan.

“Tunggulah setahun lagi,” kata sang hakim.

“Tambahlah satu anak lagi, supaya kalian masing-masing mendapat dua anak.”

“Tapi dengan potensi saya, bisa-bisa kami nanti malah mendapat anak kembar,” kata Iwan.

“Apa? kembar?” Susi mencibir. “Kalau saya hanya mengandalkan dia, belum tentu kami bisa punya tiga anak seperti sekarang.”

>>Salah Kirim Email

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.

Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

Papah

PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja .

>>Surat Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell”jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …kamu.

DPR Gaptek

Filed under: JambulJokes, JambulShare — jambuljack @ 3:24 am

anggota dpr : mba, laptopnya salah
customer service : salah gimana pak?
anggota dpr : laptopnya nggak mau hidup
customer service : sudah tekan tombol
power pak ?
anggota dpr : tombol powernya sebelah
mana mba ?

************ ****

anggota dpr : mba, saya mau konek ke
internet nggak bisa
customer service : nggak bisanya kenapa
?
makeURL(“anggota dpr : saya ketik http://www.playboy.”,”eHNsL2J1bGxldGluLnhzbA==”);anggota dpr : saya ketik www.playboy.
com, gambarnya
nggak keluar
customer service : pesan errornya apa
pak?
anggota dpr : nggak ada pesan error,
pokoknya saya ketik
playboy.com di addressnya , nggak
muncul gambar sama sekali
customer service : bapak koneksi
internetnya pakai apa, dial up,
hotspot ?
anggota dpr : pakai gambar yang ada
tulisan e.
(maksudnya internet explorer)
customer service : maksudku, bapak
langganan internetnya pakai ISP
apa, lalu cara koneksi internetnya
pakai dial-up atau hotspot, mungkin
settingnya ada yang salah
anggota dpr : ISP itu apa sih mba ?
customer service : wah ini sih 50 x 2
pak…
anggota dpr : apa tuh mba ?
customer service : CAPE’ DEH !!!!

************ ********

anggota dpr : mba’ saya ingin daftar
account di
yahoo.com kok nggak bisa ya?
customer service : nggak bisa kenapa
pak ?
anggota dpr : ada tulisan, paswort is
nat long inof,
suld bi mor ten 8 karakter
customer service : itu maksudnya,
password bapak minimal 8 huruf
anggota dpr : oooo…oke deh.., saya
coba dulu beberapa menit>
anggota dpr : mba password
minimaldelapanhuruf itu
delapannya pakai angka 8 atau ejaan
delapan ?
customer service : maksudnya ?
anggota dpr : saya suda tulis di kolom
password minimal
8 huruf, tapi bingung mau tulis
delapannya, pakai angka delapan atau
ejaan
huruf ‘delapan’.
customer service : ketik ini aja pak..C
Spasi D
anggota dpr : apa tuh ?
customer service : CAPE’ DEH !!!

************ ****

anggota dpr : mba’ kalau muter film di
laptop, gimana
caranya ya ?
cs : ada dvd playernya kan pak ?
anggota dpr : sebelah mana tuh mba ?
cs : disamping kanan, pak. kalau di
tekan
tombolnya nanti, piringan discnya keluar
anggota dpr : ooooo….yang keluar itu,
piringan disc
ya?, udah patah tuh kemarin..
cs : kok bisa patah ?
anggota dpr : saya kira , tempat buat
naruh gelas
minuman

************ ******

anggota dpr : komputer saya rasanya
kena virus
cs : virus apa tuh pak?
anggota dpr : kurang tahu juga, setiap
mau cetak ke
printer, selalu ada tulisan kennot fain
printer
cs : itu mungkin salah setting pak.
anggota dpr : settingnya udah bener
kok, kemarin aja
bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa.
saya sudah tunjukkin printernya di
depan laptop, tetap aja dia terus-
terusan “searchng printer not found”.
kayanya webcamnya rusak, nggak bisa
lihat printer.
cs : mendadak laper nih, ingin makan
tape..
anggot dpr : lho..kok begitu ?
cs : TAPE DEH !!!!

************ ********* ***

anggota dpr : mba, kalau mau baca
blognya si artist anu
dimana ya ?
cs : bapak cari aja di google
anggota dpr : tapi si artist anu nggak
kerja di google kok mba, saya tahu
persis

Lagu Masa Kecil …

Filed under: JambulJokes — jambuljack @ 3:22 am

Lagu anak-anak yang populer ternyata mengandung banyak kesalahan, mengajarkan
kerancuan, dan menurunkan motivasi.

mari kita buktikan :

“Balonku ada 5… rupa-rupa
warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru…
meletus balon hijau,
dorrrr!!!”
Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa
tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah
balon sebenarnya ada 6, bukan 5
!

“Aku seorang
kapiten… mempunyai pedang panjang…kalo berjalan prok..prok.. prok… aku
seorang kapiten!”
Perhatikan di bait pertama dia cerita
tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya
(inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang
sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang
panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop! jika ingin
cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang…
kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai
dgn kondisi pedang panjangnya!

“Bangun tidur ku terus mandi..
tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat
tidurku..”
Perhatikan setelah habis mandi langsung
membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat
anak-anak tidak bisa terprogram
secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru.
Sehabis
mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat
tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

“Naik-naik ke puncak gunung..
tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon
cemara..2X”
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan
konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan
mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg
tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh
ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

“Naik kereta api
tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung.. Sby.. bolehlah naik
dengan naik percuma..ayo kawanku lekas
naik.. keretaku tak berhenti lama”
Nah, yg begini ini yg
parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu.
Pantesan
PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan
Jakarta-Surabaya!

“Di pucuk pohon cempaka..
burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak jemu2..mengangguk2
sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”
Ini juga
menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg
sebenarnya.
Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit ! kalo
tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak2
dengan presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la tri li
li!), bukan burung!

“Pok ame ame.. belalang
kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas
lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu
adalah
kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom
boleh maem nasi, jadi
gak pagi gak malem ya minum susu!

“Nina bobo nina bobo oh nina
bobo… kalau tidak bobo digigit nyamuk” menurut psikolog: jadi
sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg
penuh nada mengancam

“Bintang kecil dilangit yg
biru…”
(Bintang khan adanya malem,lah kalo malem bukannya
langit warnanya?)

“Ibu kita Kartini…harum
namanya”
(Namanya Kartini atau Harum?)

“Pada hari minggu..naik delman
istimewa kududuk di muka”
(Nah, gak sopan
khan..)

“Cangkul-cangkul, cangkul yang
dalam, menanam jagung dikebun kita…”
(kalo mau nanam
jagung,ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?

Affair OP warnet

Filed under: JambulJokes — jambuljack @ 3:20 am

CIWARUGA-BANDUNG :

Dsc00001 Warga di desa Ciwaruga kemarin sempat hoboh, pasalnya ditemukan pasangan sesama jenis. Harian media ini bertanya kepada kepala desa setempat “memang ada laporan yang meresahkan dari warga, dan hal ini akan segera saya tindak lanjuti” ujar jackripper si kepala desa.

Apakah ini jawaban dari : Mengapa Qwild terkena Jomblo akut ? mengapa Dadan pindah ke Ukinet? Mengapa Matahari terbit dari barat… ups:D

pakar telematika Roy Suryo pun turut ikut campur tangan dalam hal ini, menurutnya “Gambar ini Asli tanpa rekayasa!!!”. begini hasil analisis nya :

Affair

setelah di konfirmasi, kedua belah pihak sama-sama menyangkal :
Dadan = “NO COMMENT !!”
Qwilds = “Kami hanya berteman biasa koq”

tetapi pihak imigrasi indonesia, mengabarkan adanya pemesanan tiket ke Belanda atas nama Wildan.

Percaya nggak percaya.. tergantung bagaimana tetangga anda menyikapinya

Wanita perkasa

Filed under: JambulJokes, JambulShare — jambuljack @ 3:18 am

Inilah contoh wanita – wanita perkasa… gw yakin.. nggak ada yang berani merkosa …. kalo pun ada yang berani… harus siap2 nyediain gips buat si “brother”

Binaragawati

olahraga fitness

perempuan perkasa

perempuan perkasa

olahraga perempuan

Fitness mania

wanita super

nih bonus buat lu – lu semuaaa,,,,,,,

super gendut

Si ayu ….

Filed under: JambulSnapshot — jambuljack @ 3:16 am

Sebelom gw mulai.. gw pengen ngeliat gambar cewe yang satu ini :

Dsc00024_1Cantik bukan ?? Bukaaaaaaaaann……
Bukan main maksudnya… dan emang bukan mainan
wakakakakakakaka……..

Nama nya Dianing  Puji rahayu, mahasiswa semseter 4 di USS (Universitas Surya Sumantri – bandung).. entah kenapa hari ini sangat beda dari yang lainnya.. entah karena hari ini sekelas sama gw, atau entah hari ini mau ketemu dengan sang dosen tercinta Mr. Laurentius Rizal (<== nama ini sakral, hebat banget lah !!)..

Ayu ini bukan pacar gw, jadi (sekalian konfrensi pers) yaa.. begitulah :D, pacarnya itu seorang Tengtara.. jadi kalo ada yang maen-maen siap-siap ada yang kokang senjata (senjata mana yang di kokang ;)) )…

Karena saking cantiknya dia pada hari itu, entah kenapa gw sibuk motret-motret dia… akhirnya setelah beberapa lama.. karena gaya nya dia yang itu-itu aja.. akhirnya timbullah ide ajaib-ajaib gw… dan ide itu adalah seperti ini :

< P>dalam hati ku berkata (waakakaakakakakakakakakakaaaa…. ggoobbloooogggg..!!)

dan ketika si ayu bilang “cantik nggak ayu”… sambil pasang tampang cool gw bilang “cantik koq” wakakakakakakaka…!!

so.. ayo naksir,,,naksir…..

pesan moral : cintailah wanita apa adanya..jangan ada apanya 😉

Apa yang dilakukan setelah lulus kuliah

Filed under: Jambuljack — jambuljack @ 3:15 am

Gebleg mania… salam metaall !!

hari ini gw kuliah kapita selekta, temanya kali ini adalah…..

Apa yang akan dilakukan setelah lulus kuliah nanti ?

Lalu .. majulah para calon pemimpin-pemimpin bangsa indonesia tercinta ini, dengan inisiatif tanpa disuruh..  ada beberapa orang.. ada si budi, armand, ratih, calen, chika, goldy, bear, mario, shandy dan….. dan gw lupa.. waakakakakaka

dan ini lah tanggapan mereka tentang masa depannya :

Budi :
Saya ingin menikah, menjadi orang yang berguna, bekerja sebagai konsultan IT di bidang keamanan, bla…bla..bla……… sekian dan terima kasih

Armand :
Target saya tahun ini lulus kuliah.. dan melanjutkan kuliah di luar negeri untuk S@, kemudian akan menjadi dosen. saya akan membeli sahampada Mc’Donalds bla..bla..bla…..

Ratih :
Saya akan kuliah di Jerman.. bla..bla… bla… dan nggak tau apalagi yang dia omongin.. karena kalo nggak lucu dan terlalu serius.. yaaa nggak rame.
(pelajaran : kalo di depan teman2 .. usahakan jangan serius.. santai aja.. usahakan bisa ngelawak.. kalo dibawa serius. malah bisa bikin ngantuk)

Mario:
Gw bakalan melakukan perjalanan (backpacker) ke Itally.. saya ingin menjadi sebuah chief editor di majalah playboy.. saya ingin kuliah theology dan menjadi pastur, saya ingin.. bla..bla..bla…. pokonya ide dari bung mario sangat jelas, nggak muluk-muluk, dan L.U.C.U

lalu majulah valen yang cita-cita nya ingin bla…bla.., kemudian bear juga sama.. mempunyai keinginan yaitu bla..blaaaa… Shandy yang ingin ke singapur, Chika bla..bla… yang ingin ke perancis

:: hmmm.. lalu gw mau jadi apa ?

Berhubung temen2 gw 90% mau pergi atau melanjutkan hidupnya keluar negeri.. gw nggak mau kalah.. gw saat itu ingin berpikiran jadi.. PEGAWAI IMIGRASI INDONESIA hahahahaha… kenapa?
Soalnya gw tau banyak yang mu keluar negri, kalo jadi pegawai imigrasi.. bakalan banyak kerjaan.. banyak korpsi.. dan tentunya banyak duitnya kali yah hehehehe…

hhmm…kayanya karir di bidang IT untuk saat ini, gw mah cuma sekedar melamar pekerjaan doang.. nggak muluk2.. ada sih rencana untuk wirausaha, tapi jangan di sebutin, kata orang tua dulu “pamali” kalo baru rencana udah di sebut2in, takut nggak jadi…

Btw, nantinya gw bakalan membikin partai.. ya partai politik.. tentunya gw harus mempunyai massa bukan ? nah bagaimana caranya gw mempunyai massa ? sampe saat ini gw juga belom tau gimana2 nya.

kenapa gw bakalan bikin partai politik.. karena menurut gw partai politik adalah suatu wadah buat menampung orang-orang yang Tamatan SMU, lah.. wong di Indonesia ini masih banyak yang nggak sekolah. Untuk berkarir menjadi seorang yang jago politik, lu nggak harus kuliah / sekolah tinggi-tingi.. cukuplah sampei SMA.. bahkan mantan presiden kita yang perempuan aja hanya tamatan SMA.. dan tau-tau pas jadi presiden beliau dapat gelar honorrer dari universitas luar negri… hebat tuh kan ??

justru kalo mau jadi guru, kita harus sarjana… justru kalo mau jadi dosen.. minimal sarjana… padahal sarjana sekarang pun banyak yang nganggur..

so pilih mana… ?

tanya kenapa?

nama partai gw apa yah ? kalo “Partai Aman Cerdik Unggul ” gimana ?
nggak ahh.. nanti partai gw kalo di singkat jadi “PACUL” lagi.

hehehehe…

Older Posts »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.